11.12.11

putus asah

Ya allah tolonglah saya dalam menjalani hidup ini,berikanlah saya kekuatan agar tetap bisa bertahan dalam setiap cobaan yg engkau berikan....T_T .
Cinta hem,,,, yah Cintalah yg membuat saya tetap bertahan dalam hidup yang keras ini,sebab saya akan menunjukan kpda orang orang yg telah menyianyiakan saya,bahwa saya bisa hidup dengan kaki saya sendiri tanpa harus meminta belas kasihan dari mereka mereka yg sudah buat hidup saya menderita kesepian dan juga kasih sayang dari seorang ayah Dan Cinta jugalah yg membuat saya tetap bertahan dalam hidup yg keras ini,yaa Cinta terhadap IBU saya ,walaupun saya tidak pernah membuat IBU saya tersenyum tetapi dalam lubuk hati saya yg paling dalam ,saya sangat menCINTAI IBU saya I LOVE YOU MOM ini photo IBU saya terCINTA


No comments:

Post a Comment

taman wisata ragunan jakarta selatan