Loading

terimakasi Atas Kunjungannya & Anda Pengunjung Yg Ke

bergabunglah besama kami !

Ingat waktu INGAT sHOLAT

<a href=http://zawa.blogsome.com>Zawa Clocks</a>

Cintai Bumi Kita Bang :)

Cintai Bumi Kita Bang :)
slogan hijau dapat digunakan pada t-shirt, stiker dan lebih untuk mendorong orang untuk pergi hijau. Bumi kita memiliki jumlah terbatas sumber daya alam sehingga sangat penting bahwa kita semua melakukan bagian kita untuk pergi hijau. Setelah semua hijau akan akan membantu menjaga bumi kita bersih dan tenang

7.10.11

do'a akung

Bismillahhirrahmannirrahiimm..
Ya Allahh... Jk aku jtuh cnta, Cntakanlah aku pd ss'org yg mlabuhkn cntanya pd'mu.. Agar brtmbh kkuatanku utk mn'cintaimu...

Ya Muhaiminn... Jk aku jtuh hati.. Izinknlh aku mnyentuh hati ss'org yg hati'a trtaut pd'Mu...
Agar tdk trjatuh aku dlm jurang cinta nafsu..

5.10.11

tips agar teteap berfikir positif @assadullah nul hakim

Pendengarsetia Lagu Lagumichaeljackson Ajarii w dong ssad,biar w ttp brpkr positf


 Assadullah Nul Hakim Pendengarsetia Lagu Lagumichaeljackson @ yg pertama coba tetap tenang,n yakin klo setiap orang da jdohnya msng2,, klo u pernah d kecewain hrusnya u bersyukur di kecewainnya dri skrng,sblm u menempuh hub yg lbh serius,, tu berarti u msh d ksh petunjuk klo tu bukan jdoh u.. lebih baik di kecewain skrg dr pada nanti..!

Sms Gratis Cooyyyy....

Your browser does not support frame.

Label