30.10.11

satu

Kesetiaan adalah ketulusan, tidak melanggar janji atau berkhianat, perjuangan dan anugerah, serta mempertahankan cinta dan menjaga janji bersama.Kesetiaan berarti perjuangan, anugerah, pengor­banan, dan kesabaran.Nah itulah sifat yg saya miliki terhadap wanita yg saya cintai,hem...
tapi terkadang kesetiaan saya di salah gunakan oleh orang yg saya cintai sehingga mmembuat saya menjadi sedih ,tidak karuan,mlas untuk menjalani hidup,berantakan dan bahkan saya pernah berfikir untuk bunuh diri.
tetapi saya terus "berjuang" untuk tetap menjalani hidup ini,walaupun terkadang saya beranggapan "saya tdk sanggup lagi hidup di dunia ini"...sebab saya yakin ALLAH PASTI AKAN MEMBERI YG TERBAIK UNTUK SAYA.
mungkin ini adalah "anugerah" yg di berikan ALLAH kepada saya agray saya tetap 'SABAR' menjalani hidup yg indah ini....ALLLHUAKBAR....SEMANGAT KUNG...:)

No comments:

Post a Comment

taman wisata ragunan jakarta selatan