31.10.11

"Jangan Sedih Akung"

Hari tak seperti biasanya,cuaca di sore hari begitu gelap tanda akan turunya hujan,akan tetapi hujan tdk kunjung turun cuma gerimis yg membasahi genting rumah tempatku bekerja.Waktu semakin malam dan perutku semakin terasa lapar saja,akupun ingi segera pulang agar bisa cepat cepat makan di rumah.
Sesampainya di rumahku seperti biasa aku langsung duduk di bangku berwarna merah yang tepat berada di bagian ruang dapur rumahku,heem namanya juga anak yg kurang mendapat perhatian dari orang tua,hem..perut sudah terasa amat lapar tetapi ibuku mulutnya gak mau diam beliau menawariku dengan berbagai menu makanan yang semuanya serba beli,tapi aku hanya ingin makan makanan yang ada di dapur saja sebab sayang sekali apabila nanti lauk pauknya terbuang begitu saja...lanjut cerita "tak lama kemudian sehabis makan aku lang sung mandi saja.Saat aq baru selesai mandi tiba tiba aq melihat sebuat surat undangan berwarna biru yang di tujukan untuk diriku ternyata oh ternyata
surat undangan itu berasal dari mantan kekasihku yg mau menikah.....hem...tambah sedih hatiku tapi..yah inilah hidup aq nikmati sajalah...ternyata asyik juga menikmati apa yang namanya rasa sakit hatihem......(subhanawlloh:)
Otakku berfikir bagai mana yaah caranya agar aq nannti datang ke pesta pernikahannya bisa membawa pacarku(hem...bukannya gak punya pacar bu.")
yah memmang aq gak punya pacar tapi aku aku masih mengharapkan si "endut" hhehehehe:)hem...mungkin gak yah aku mendapatkan dya lagi"endut" kalow aku hanya berdiam diri saja dan menunggu keajaiban dari langit:( apa yang harus aku lakukan,aku bingung sedangkan saja dya sangat dendam pada diriku"endut"manamungkin ajakanku untuk balikan lagi dengan dirinya "endut"akan di terima.tetap berfikir positif Kung"...Ya Allah berilah yang terbaik untuk saya..AMIIIIN....

'DUNIA INI SANGAT MISTERIUS,MAKA BERHENTILAH MENGIRA NGIRA


DAN LAKUKANLAH SAJA YANG TERBAIK UNTUK DIRIKITA SENDIRI DAN UNTUK ORANG LAIN"

No comments:

Post a Comment

taman wisata ragunan jakarta selatan