25.9.11

..isi hatiku.. ..

   "ya allah ampuni saya,jika saya tdk prnh mnsyukuri nikmat yg tlah engkau berikan."
"Ampuni saya dari dosa dosa yg tlah saya lakukan,terutama kpda ibu saya,saya tahu saya durhaka dn tdk akn prnah bisa mmbuat ibu saya senang:( DN BAGIA SEDIKITPUN,"


Saya sdh beusaha untk menjadi yg terbaik untuk ibu saya dn orang orang yg ada di sekitar saja,tapi cobaan hidup yang datang setiap hari,yang begitu berat, sehingga membuat say  menjadi putus asa,dn ingin mengakhiri hidup di dunia ini.
Tapi masi ada rasa rasa cinta,dan semangt serta tanggung jawab yg begitu besar di dalam hati saya,yg mmbut saya bisa bertahan hidup sampai saay ini.
'Ya allah tolonglah saya dan berilah say kekuatan untuk teteap bisa menjalani hidup ini dengan baik,dan menjadi anak yang sholeh dan berguna bagi nusa dan bangsa.

No comments:

Post a Comment

taman wisata ragunan jakarta selatan