Loading

terimakasi Atas Kunjungannya & Anda Pengunjung Yg Ke

bergabunglah besama kami !

Ingat waktu INGAT sHOLAT

<a href=http://zawa.blogsome.com>Zawa Clocks</a>

Cintai Bumi Kita Bang :)

Cintai Bumi Kita Bang :)
slogan hijau dapat digunakan pada t-shirt, stiker dan lebih untuk mendorong orang untuk pergi hijau. Bumi kita memiliki jumlah terbatas sumber daya alam sehingga sangat penting bahwa kita semua melakukan bagian kita untuk pergi hijau. Setelah semua hijau akan akan membantu menjaga bumi kita bersih dan tenang

30.12.11

The Beatles part // Pembentukan dan tahun-tahun awal (1957–1962)

Masih berusia 16 tahun, penyanyi dan gitaris John Lennon membentuk grup musik skiffle bernama The Quarrymen dengan teman-teman sekolah asal Liverpool bulan Maret 1957. Paul McCartney berusia lima belas tahun saat mereka bertemu bulan Juli tahun itu. George Harrison bergabung sebagai gitaris utama bulan Februari tahun berikutnya setelah diundang McCartney menonton. Tahun 1960, teman-teman sekolah Lennon keluar dan ia masuk Liverpool College of Art. Ketiga orang itu memainkan musik rock and roll setiap mendapatkan seorang penggebuk drum. Bergabung sebagai bass di Januari, teman sekelas Lennon, Stuart Sutcliffe menyarankan untuk mengganti nama grup menjadi The Beetles sebagai bentuk kekaguman terhadap Buddy Holly dan The Crickets, lalu berubah lagi menjadi The Beatals di bulan-bulan pertama tahun itu. Setelah coba-coba nama lain seperti Johnny and the Moondogs, Long John and The Beetles dan The Silver

The Beatles

Dengan sangat sengaja saya menulis artikel ini,karena saya suka dengan band asal London tersebut.Awal mulanya sich saya suka sama band ini ketika saya di ajak oleh bapak saya ke warnet untuk mencari lagu lagu dari band tersebut.Setelah berhasil di download langsung saya putar lagunya heemm... yame ! ternyata eh ternyata saya jadi ikut suka sama band ini...berikut profil band tersebut

21.12.11

apakah anda kenal dengan hewan kerbau?

Kerbau adalah binatang memamak biah yang masih termasuk dalam subkeluarga bovinae. Kerbau liar atau disebut juga Arni masih dapat ditemukan di daerah-daerah Pakistan, India, Bangladesh, Nepal, Bhutan, Vietnam, Cina, Filipina, Taiwan, Indonesia, dan Thailand. Penjinakan kerbau sangatlah umum di Asia, Amerika selatan, Afrika utara, dan Eropa. Kerbau liar banyak hidup dan ditemui di Asia Tenggara, walau asal-usul kerbau ini masih dipertanyakan. Saat ini populasi kerbau liar di Asia mulai menurun dan dikhawatirkan bahwa di masa yang akan datang tidak akan ada lagi populasi kerbau liar yang dapat ditemukan. Kerbau dewasa dapat memiliki berat sekitar 300 kg hingga 600 kg. Kerbau liar dapat memiliki berat yang lebih, kerbau liar betina dapat mencapai berat hingga 800 kg dan kerbau liar jantan dapat mencapai berat hingga 1200 kg. Berat rata-rata kerbau jantan adalah 900 kg dan tinggi rata-rata di bagian pundak kerbau adalah 1,7 m. Salah satu ciri yang membedakan kerbau liar dengan kerbau domestik adalah bahwa kerbau domestik memiliki perut yang bulat. Dengan adanya percampuran keturunan antara kerbau-kerbau antara populasi yang berbeda, berat badan kerbau dapat bervariasi. Kerbau diperkirakan berasal dari Asia selatan.
Klasifikasi kerbau masih belum pasti. Beberapa autoritas mengelompokkan kerbau sebagai suatu spesies Bubalus bubalis dengan tiga subspesies yaitu Kerbau sungai (B. bubalis bubalis) yang berasal dari Asia selatan, Kerbau (B. bubalis carabanesis) atau kerbau rawa yabg berasal dari Asia tenggara dan Arni atau kerbau liar (B. bubalis arnee). Jenis lain biasanya masih berkerabat dekat dengan subspesies ini. Kerbau rawa yang dapat ditemukan di Asia tenggara memiliki 48 kromosom. Kerbau sungai memiliki 50 kromosom. Keturunan dari dua subspesies ini dapat ditemukan dan mereka dapat menghasilkan keturunan, walau mereka tidak dapat berkembang biak dengan sapi yang memiliki 60 kromosom.
Susu dari kerbau banyak digunakan oleh manusia. Contohnya sebagai bahan keju Mozzarella. Daging kerbau juga merupakan hasil ekspor utama di India. Meskipun demikian daging kerbau kurang disukai di Asia karena kekerasannya. Kulit kerbau sering digunakan juga sebagai bahan sepatu dan helm sepeda motor.




20.12.11

akunggegombal.com

Coba km lihat hujan itu, rintikan hujan itu mewakili air mata karena selalu mengingat mu yg tak pernah kembali ke pelukan ku

zaky ganteng





16.12.11

love and truth


yuk nyanyi bareng saya...
Konna ni omotte iru Jikan wa tomatte kurenai
Karappo no kokoro wa anata no kimochi wo mada mitsukerarenai

Onaji e wo nido to egaku koto wa dekinai no ni
Atashi no kanjou wa tada kurikaeshite bakari

"Ai no uta" wo kikasete yo sono yokogao mitsumeta
Anata no koto shiritai yo mou deatte shimatta no

Donna ni sabishikute mo mata aeru ki ga shite iru kara
Riyuu nante iranai hiki kaesenai koto wo shitte iru
[ Lyrics from: http://www.lyricsmode.com/lyrics/y/yui/love_truth.html ]
Kono mama ja wasuremono ni natte shimau desho? 
Atashi no kanjou wa namida no oku kagayaita

"Ai no uta" wo kikasete yo sono yokogao sono saki ni
Anata ga ima mitsumeteru hito ga iru to wakatte mo

Tsubasa wo kudasai to shinjite utau you ni atashi datte chikau yo
Kako no zenbu uke ireru tte kimeta

"Ai no uta" wo kuchizusamu sono egao ni furetai
Anata ga ima mitsumeteru hito ga iru to wakatte mo

"Ai no uta" wa owaranai mou deatte shimatta no
... Owaranai... Love & Truth




11.12.11

jakarta islamic center












semangat

Kepedihan bukan alasan tuk kesendirian...
kegagalan bukan alasan tuk merajut kembali berhubungan...
aku masih punya mimpi,punya asa,angan&harapan.
mungkin Tuhan belum memberi apa yg aku mau..
tp Tuhan telah menyediakan apa yg aku butuhkan..


mulut dan otak

Tuhan menempatkan Otak di atas mulut...., agar kita mengutamakan berpikir sebelum berbicara...

putus asah

Ya allah tolonglah saya dalam menjalani hidup ini,berikanlah saya kekuatan agar tetap bisa bertahan dalam setiap cobaan yg engkau berikan....T_T .
Cinta hem,,,, yah Cintalah yg membuat saya tetap bertahan dalam hidup yang keras ini,sebab saya akan menunjukan kpda orang orang yg telah menyianyiakan saya,bahwa saya bisa hidup dengan kaki saya sendiri tanpa harus meminta belas kasihan dari mereka mereka yg sudah buat hidup saya menderita kesepian dan juga kasih sayang dari seorang ayah Dan Cinta jugalah yg membuat saya tetap bertahan dalam hidup yg keras ini,yaa Cinta terhadap IBU saya ,walaupun saya tidak pernah membuat IBU saya tersenyum tetapi dalam lubuk hati saya yg paling dalam ,saya sangat menCINTAI IBU saya I LOVE YOU MOM ini photo IBU saya terCINTA


3.12.11

akung dan jak mania


masi cinta akung

saat ini Tidak ada yg bisa bikin w kembali semangat buat menjalani hidup ini,sepertinya gw harus mencari sesuatu yg baru...uups... tapi itu bukan CINTA sebab gw masi cinta sama U " AA R&B :) + :( = GALAWEH.

1.12.11

akung kesepian



photo akung dan sahabat



27.11.11

Rasulullah s.a.w bersabda

Rasulullah s.a.w bersabda: Kelak akan menimpa umatku penyakit umat-umatku terdahulu, iaitu penyakit sombongkufur nikmat, dan lupa diri dalam memperoleh harta dan bermegah-megah dengan harta. Mereka terjurumus dalam jurang kemenangan dunia, saling bermusuhan, saling iri dengki dan dendam sehingga melakukan kezaliman.
(Hadith Riwayat Al-Haakim)
Semoga Allah melindungi kita dari musibah ini… aamiin

teteap berfikir positif

gada yg jahat dalam hidup ini,hanya kitanya saja yg berburuksangka terhadap orang lain...makanya tetep berfikir positif terhadap orang lain.....percayalah...












.

Asal Mula Breakdance

video


Breakdancebreakingb-boying atau b-girling adalah gaya tari jalanan yang muncul sebagai bagian dari gerakan hip hop di antaraAfrican American dan anak muda dari Puerto Rico yang dilakukan di bagian selatan New York City yang brutal pada tahun 1970. Pada Umumnya tarian ini diiringi lagu hip hop,rap, atau lagu remix (lagu yang di aransemen ulang).
Walaupun, breakdance dimulai pada golongan muda di gang jalanan. Sekarang, budaya breakdance menjadi sebuah disiplin yang baru di antara penari dan atlet

video marco simoncelli meninggal karena kecelakaan


video
Video marco simoncelli meninggal dunia kecelakaan di motogp sepang malaysia, Kali ini perjumpaan di blog gosip berita artis indonesiaakan mencoba memberikan lagi sebuah informasi duka dunia balap, yaitu rekaman video marco simoncelli meninggal dunia di sepang malaysia beberapa waktu lalu.... Berikut ini rekaman video simoncelli kecelakaan.

23.11.11

Saya ingin banget bertemu dengan ayah saya...:(


Asal kata silaturahmi , silat/menyambungkan dan ar-rahiim/kasih sayang dengan jelas menggambarkan bahwa dengan silaturhami kita bisa menyambung tali persaudaraan dan berkasih sayang antar manusia, teman, sudara. Yang tidak kenal menjadi kenal, yang kenal menjadi akrab, yang jauh menjadi dekat yang dekat menjadi merapat … yo 3 seribu ..3 seribu hehe :D
Indahnya silaturahmi juga dibumbui dengan beberapa hadits yang menyebutkan bahwa dengan silaturhami makan kita akan mendapatkan anugerah dari sang Maha Pencipta, berupa ketenangan jiwa, panjang umur dan murah rizki. Kok bisa ya ??
Ketenangan Jiwa, Ketika kita bertemu dengan saudara/teman kita maka biasanya kita akan bercerita, sharing dan saling menguatkan (saling menasehati dalam kebaikan) disinilah point penting dimana jiwa kita menjadi tenang, adem, bersemangat dan tentu saya ini akan berhubungan dengan keseimbangan produksi hormon dalam tubuh, dan ketika kita senang maka akan merangsang hormon endorphin terbentuk dan menguatkan jasmani kita.Panjang Umur, Nah kalau yang ini berkaitan dengan ketenangan jiwa diatas, ketika fikiran kita jernih, jiwa kita tenang, tidak stress otomatis kehidupan kita 

Ayah


Ya Allah Izinkanlah Saya Bertemu Dengan Bapak Saya



22.11.11

GOYANG NGEBOR ADEe Ting Tong

video

moonwalk agrayjackson

GOYANG NGEBOR ADEe Ting Tong

kaw membuatku rindu setenag mati"


ayahku...

Tentang Ayah

Ssst..tau gak siii ..? ternyata ayah itu MENAKJUBKAN!!!!

Ayah ingin anak-anaknya punya lebih banyak kesempatan daripada
dirinya,menghadapi lebih sedikit kesulitan, lebih tidak tergantung
pada siapapun - dan (tapi) selalu membutuhkan kehadirannya.

Ayah hanya menyuruhmu mengerjakan pekerjaan yang kamu sukai.
Ayah membiarkan kamu menang dalam permainan ketika kamu masih kecil,
tapi dia tidak ingin kamu membiarkannya menang ketika kamu sudah besar.
Ayah tidak ada di album foto keluarga, karena dia yang selalu memotret.
Ayah selalu tepat janji!

Dia akan memegang janjinya untuk membantu seorang teman, meskipun

ajakanmu untuk pergi memancing sebenarnya lebih menyenangkan.
Ayah akan tetap memasang kereta api listrik mainanmu selama
bertahun-tahun, meskipun kamu telah bosan, karena ia tetap ingin kamu
main kereta api itu.

Ayah selalu sedikit sedih ketika melihat anak-anaknya pergi bermain
dengan teman-teman mereka karena dia sadar itu adalah akhir masa kecil
mereka.

Ayah mulai merencanakan hidupmu ketika tahu bahwa ibumu hamil
(mengandungmu) , tapi begitu kamu lahir, ia mulai membuat revisi.
Ayah membantu membuat impianmu jadi kenyataan bahkan diapun bisa
meyakinkanmu untuk melakukan hal-hal yang mustahil, seperti mengapung
di atas air setelah ia melepaskanya.

Ayah mungkin tidak tahu jawaban segala sesuatu, tapi ia membantu kamu
mencarinya.
Ayah mungkin tampak galak di matamu, tetapi di mata teman-temanmu dia
tampak lucu dan menyayangi.
Ayah sulit menghadapi rambutnya yang mulai menipis....jadi dia
menyalahkan tukang cukurnya menggunting terlalu banyak di puncak
kepala *_~


Ayah akan selalu memelihara janggut lebatnya, meski telah memutih,
agar kau bisa "melihat" para malaikat bergelantungan di sana dan agar
kau selalu bisa mengenalinya.
Ayah selalu senang membantumu menyelesaikan PR, kecuali PR matematika
terbaru.
Ayah lambat mendapat teman, tapi dia bersahabat seumur hidup
Ayah benar-benar senang membantu seseorang... tapi ia sukar meminta
bantuan.
Ayah terlalu lama menunda untuk membawa mobil ke bengkel, karena ia
merasa dapat memperbaiki sendiri segalanya.

Ayah di dapur. Membuat memasak seperti penjelajahan ilmiah.
Dia punya rumus-rumus dan formula racikannya sendiri, dan hanya dia
sendiri yang mengerti bagaimana menyelesaikan persamaan-persamaan
rumit itu.
Dan hasilnya?... .mmmmhhh..." tidak terlalu mengecewakan" ^_~

Ayah akan sesumbar, bahwa dirinyalah satu- satunya dalam keluarga yang
dapat memasak tumis kangkung rasa barbecue grill. *_~
Ayah mungkin tidak pernah menyentuh sapu ketika masih muda, tapi ia
bisa belajar dengan cepat.

Ayah sangat senang kalau seluruh keluarga berkumpul untuk makan
malam...walaupun harus makan dalam remangnya lilin karena lampu mati.
Ayah paling tahu bagaimana mendorong ayunan cukup tinggi untuk
membuatmu senang tapi tidak takut.

Ayah akan memberimu tempat duduk terbaik dengan mengangkatmu
dibahunya, ketika pawai lewat.
Ayah tidak akan memanjakanmu ketika kamu sakit, tapi ia tidak akan
tidur semalaman. Siapa tahu kamu membutuhkannya.
Ayah menganggap orang itu harus berdiri sendiri, jadi dia tidak mau
memberitahumu apa yang harus kamu lakukan, tapi ia akan menyatakan
rasa tidak setujunya.
Ayah percaya orang harus tepat waktu. karena itu dia selalu lebih awal
menunggumu di depan rumah dengan sepeda tuanya, untuk mengantarkanmu
di hari pertama masuk sekolah

AYAH ITU MURAH HATI.....
Ia akan melupakan apa yang ia inginkan, agar bisa memberikan apa yang
kamu butuhkan.... .
Ia membiarkan orang-orangan sawahmu memakai sweater kesayangannya. ....
Ia membelikanmu lollipop merk baru yang kamu inginkan, dan ia akan
menghabiskannya kalau kamu tidak suka.....
Ia menghentikan apa saja yang sedang dikerjakannya, kalau kamu ingin
bicara...

Ia selalu berfikir dan bekerja keras untuk membayar spp mu tiap
semester, meskipun kamu tidak pernah membantunya menghitung berapa
banyak kerutan di dahinya....
Bahkan dia akan senang hati mendengarkan nasehatmu untuk menghentikan
kebiasaan merokoknya.. ..
Ayah mengangkat beban berat dari bahumu dengan merengkuhkan tangannya
disekeliling beban itu....

Ayah akan berkata ,, tanyakan saja pada ibumu"
Ketika ia ingin berkata ,,tidak"
Ayah tidak pernah marah, tetapi mukanya akan sangat merah padam ketika
anak gadisnya menginap di rumah teman tanpa izin
Dan diapun hampir tidak pernah marah, kecuali ketika anak lelakinya
kepergok menghisap rokok dikamar mandi.
Ayah mengatakan ,, tidak apa-apa mengambil sedikit resiko asal kamu
sanggup kehilangan apa yang kamu harapkan"

Pujian terbaik bagi seorang ayah adalah ketika dia melihatmu melakukan
sesuatu persis seperti caranya....
Ayah lebih bangga pada prestasimu, daripada prestasinya sendiri....
Ayah hanya akan menyalamimu ketika pertama kali kamu pergi merantau
meningalkan rumah, karena kalau dia sampai memeluk mungkin ia tidak
akan pernah bisa melepaskannya.

Ayah mengira seratus adalah tip..
Seribu adalah uang saku..
Gaji pertamamu terlalu besar untuknya...
Ayah tidak suka meneteskan air mata ....
ketika kamu lahir dan dia mendengar kamu menangis untuk pertama
kalinya,dia sangat senang sampai-sampai keluar air dari matanya
(ssst..tapi sekali lagi ini bukan menangis)

ketika kamu masih kecil, ia bisa memelukmu untuk mengusir rasa
takutmu...ketika kau mimpi akan dibunuh monster...
tapi.....ternyata dia bisa menangis dan tidak bisa tidur sepanjang
malam, ketika anak gadis kesayangannya di rantau tak memberi kabar
selama hampir satu bulan.

Kalau tidak salah ayah pernah berkata :" kalau kau ingin mendapatkan
pedang yang tajam dan berkwalitas tinggi, janganlah mencarinya dipasar
apalagi tukang loak, tapi datang dan pesanlah langsung dari pandai
besinya. begitupun dengan cinta dan teman dalam hidupmu,jika kau ingin
mendaptkan cinta sejatimu kelak, maka minta dan pesanlah pada Yang
Menciptakannya"

Untuk masa depan anak lelakinya Ayah berpesan: ,,jadilah lebih kuat
dan tegar daripadaku, pilihlah ibu untuk anak-anakmu kelak wanita yang
lebih baik dari ibumu, berikan yang lebih baik untuk menantu dan
cucu-cucuku, daripada apa yang yang telah ku beri padamu"

Dan Untuk masa depan anak gadisnya ayah berpesan :" jangan cengeng
meski kau seorang wanita, jadilah selalu bidadari kecilku dan bidadari
terbaik untuk ayah anak-anakmu kelak! laki-laki yang lebih bisa
melindungimu melebihi perlindungan Ayah, tapi jangan pernah kau
gantikan posisi Ayah di hatimu"

Ayah bersikeras,bahwa anak-anakmu kelak harus bersikap lebih baik
daripada kamu dulu....
Ayah bisa membuatmu percaya diri...
karena ia percaya padamu...
Ayah tidak mencoba menjadi yang terbaik, tapi dia hanya mencoba
melakukan yang terbaik....
Dan terpenting adalah...
Ayah tidak pernah menghalangimu untuk mencintai Alloh, bahkan dia akan
membentangkan seribu jalan agar kau dapat menggapai cintaNya, karena
diapun mencintaimu karena cintaNya.

Jazakallah bil jannah untuk setiap peluh yang kau teteskan, untuk
setiap kerut dahimu yang tak sempat kuhitung, untuk setiap jaga
sepanjang malam ketika aku sakit dan ketika kau merindukanku, untuk
tumis kangkung paling lezat sedunia, untuk tempat duduk terbaik di
bahumu yang begitu kekar ketika aku ingin melihat pawai, untuk tetes
"air mata laki-laki "yang begitu mahal ketika kau khawatirkan aku,
untuk kepercayaanmu padaku, meski seringkali ku hianati.
Tak akan pernah bisa terbalas segalanya, kecuali dengan
.......jazakallah bil jannah, " semoga Allah mengganti semuanya
dengan syurga, semoga bisa kubayar dengan syurga yang Alloh beri,
semoga...... .."

Dan untuk semua yang sedang merindukan Ayah, ssssssssttt. ..! Tau gak
siii? Ternyata ayah itu benar-benar MENAKJUBKAN

dari sebuah blog poenya zahra

20.11.11

Olah Raga di Pagi Hari

Tahukah kamu apa mannfaat olahraga di pagi hari,,,"Nah inilah beberapa mannfaatnya di antaranya adalah sebagai berikut:
Dapat meningkatkan suasana hati (mood).
Memastikan kualitas tidur yang lebih baik.
Meningkatkan nafsu makan pada makanan dan makanan ringan yang sehat.
Memperkuat dan mengencangkan tubuh.
Meningkatkan ketahanan tubuh dan mengurangi kerentanan terhadap cedera.
Meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan umur panjang.
Telah terbukti bahwa orang-orang yang latihan di pagi hari lebih menjaga rutinitas latihan mereka daripada orang-orang yang mengisi pagi harinya tanpa aktivitas fisik. Jadi, tidur lebih awal, bangun lebih pagi, dan bergeraklah!"










18.11.11

Macam Macam Gaya Doggie Style


"Tahukan kamu apa Doggie Style itu?
yuk marii kita simak artikel berikut ini."
Pertanyaan :
Apakah yang dimaksud dengan hubungan seksual “Doggie Position” ? Mengapa disebut demikian? Apa kelebihan dan kekurangannya
Jawaban :
Hubungan seksual “Doggie Position” adalah posisi senggama dimana pria melakukan hubungan seksual dari arah belakang wanita.
Disebut “Doggie Position” karena hubungan senggama ini mirip dengan cara anjing jantan menggauli betinanya. Dalam istilah kedokteran seksual disebutRear-Entry Position.
Kelebihan :
  • Wanita kurang banyak bergerak sehingga dapat digunakan pada usia kehamilan tua.
  • Tekanan bokong wanita terhadap tubuh pria sering kali menambah rangsangan seksual pria
  • Tangan pria bebas memberikan rangsangan pada bagian tubuh wanita yang peka rangsangan seksual
  • Posisi wanita berlutut baik untuk menghasilkan pembuahan pada keadaan posisi rahim yang terbalik (inverted uterus)
Kekurangannya :
  • Keintiman dan kemesraan kurang
  • Klitoris tidak mengalami gesekan penis, sehingga bagi sebagian wanita kurang memberikan rangsangan seksual
Sumber : Pangkahila W., 2001; Roberts A., dan Padgett-Yawn B., 1998


Sms Gratis Cooyyyy....

Your browser does not support frame.

Arsip Blog

Label